April 07, 2013

Kristen Stewart-Rob Pattinson Liburan dan Paskah Bersama


Ghiboo.com - Kristen Stewart-Robert Pattinson habiskan waktu liburan sambil merayakan Paskah bersama di Malibu, Los Angeles, Amerika Serikat (AS).
?Kristen Stewart-Rob Pattinson Liburan dan Paskah Bersama
Robert memang tampak ingin menikmati waktu istirahatnya dengan sempurna bersama sang kekasih, pasca melakukan syuting di Australia untuk film The Rover.

Aktor Twilight ini tidak hanya ditemani Kristen, ia juga berlibur dan merayakan hari Paskah bersama ibu dan kakak laki-laki Kristen di Malibu.

"Rob (sapaan Robert) dan Kristen merayakan Paskah bersama-sama di rumah ibunya di Malibu," ujar seorang sumber kepada HollywoodLife.

Sumber menambahkan, "Ini sangat tertutup dan private. Sejauh yang aku tahu, saat ini hubungan Rob dan Kristen Stewart sangat sempurna. Mereka sangat bahagia telah kembali bersama."

Sekali lagi Rob dan Kristen membuktikan kalau hubungan mereka kini kembali mesra, usai diterpa skandal perselingkuhan yang dilakukan Kristen.

Sebelumnya, pasangan ini kepergok berkencan di sebuah karaoke di Los Angeles, AS, pertengahan Maret kemarin. Hal ini merupakan kencan pertama mereka, setelah Rob meninggalkan Kristen ke Australia selama 64 hari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar