April 07, 2013

Pertahanan Diri dalam Situasi Terpojok


Ghiboo.com - Cara ini cukup ampuh untuk menggagalkan rencana busuk orang-orang yang memiliki gelagat tidak baik. 

Yang dibutuhkan dari kerabat atau pasangan wanita Anda hanyalah keberanian.
?Pertahanan Diri dalam Situasi Terpojok
Kick in the nuts!

Mendengar atau membacanya saja sudah membuat perasaan mual. Namun itulah cara mudah melumpuhkan pria yang berniat tidak baik. 

Dengan satu pergerakan kaki, lutut atau telapak kaki dilayangkan ke bagian vital akan membuat si brengsek mengurungkan niat buruknya.

Mencium Tangan

Aksi ini berhasil jika pelaku berada di posisi searah. Ketika pelaku berusaha mendekat, dorong sekuat tenaga telapak tangan ke bagian muka si pelaku, yang menimbulkan efek kaget dan pusing sementara. Bonus jika si pelaku mengalami mimisan.

Sikut Kejutan

Ketika dipeluk dari belakang, tidak perlu panik bergerak untuk melepaskan diri. Pergunakan bagian sikut lengan untuk memberikan kejutan. Ayunkan sikut ke belakang sehingga mengenai bagian muka. Aksi tersebut akan cukup merepotkan dan memberikan waktu meminta pertolongan.

Menginjak

Akhirnya high heels yang digunakan oleh wanita bisa berguna selain menimbulkan suara-suara bising saat berjalan. Ketika disergap dari belakang oleh oknum, menunduk ke bawah untuk melihat posisi kaki si oknum.

Jika sudah terlihat, injak kakinya sekuat tenaga menggunakan high heels atau sepatu apa pun yang pasangan wanita Anda pakai. Lihat siapa yang akan berteriak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar