Oktober 03, 2013

Gaya Fashion Untuk Bentuk Tubuh Lurus

Ini adalah bentuk tubuh ketiga dari beberapa bentuk tubuh yang dimiliki oleh wanita. Jika sebelumnya Anda sudah membaca tip-tip bergaya dengan bentuk tubuh buah pir dan jam pasir, maka sekarang saatnya mencari tahu cara bergaya dengan bentuk tubuh lurus. Bagaimana sih bentuk tubuh lurus? Bentuk tubuh lurus itu adalah bentuk tubuh yang tidak berlekuk. Mulai dari bahu hingga pinggul memiliki lebar yang sama. Contoh artis yang memiliki tubuh berbentuk lurus adalah Natalie Portman, Cameron Diaz, Kate Hudson, dan Hillary Swank. Tantangan pada bentuk tubuh ini adalah menciptakan lekuk tubuh ideal melalui baju yang dipakai. Nah bagaimana sih cara menyiasati bentuk tubuh ini?
  • Aset Terbesar
Anda harus tahu bahwa Anda memiliki natural athletic body, artinya Anda terlahir memiliki tubuh atletis tanpa harus berusaha keras menciptakannya. Aset terbaik Anda adalah lengan dan betis Anda yang ramping.
  • Colorful
Pilihlah kain-kain atau baju-baju yang penuh warna karena dapat menyamarkan bentuk tubuh Anda.
  • No Vertical
Hindari motif garis ke bawah atau bentuk atasan yang lurus karena membuat tubuh Anda terlihat semakin lurus. Bermainlah dengan baju-baju yang memiliki detail di pinggang, seperti ruffle atau rimpel yang membuat baju Anda bervolume dan menciptakan bentuk tubuh yang lebih berlekuk.
  • Good Bra
Pakailah bra yang dapat mengisi dada Anda hingga membuat dada Anda cukup besar untuk memberikan lekukan pada tubuh Anda. Karena wanita berbentuk tubuh lurus cenderung memiliki dada yang kecil.
  • Bawahan
Celana model high waist terlihat fantastis untuk Anda. Seperti halnya celana yang lebar pada kaki. Kedua celana ini memberikan lekuk dan volume pada tubuh bagian bawah Anda. Jika Anda mengenakan jeans cowok, maka gunakanlah, untuk atasannya, Anda bisa tambahkan scarf yang melingkar di leher Anda untuk tampilan yang feminine.
  • Wrap Skirt or Wide Skirt
Anda dapat mengenakan rok yang panjang yang membungkus kaki Anda karena rok seperti ini akan memberi bentuk pada bagian bawah tubuh Anda. Wide skirt juga bagus untuk Anda kenakan untuk member volume pada bagian bawah. Dengan  atasan tank top, cocok sekali untuk jalan-jalan pada cuaca panas.

Inspirasi Gaun Cocktail

Inspirasi Gaun Kasual


Inspirasi Bentuk Celana

Inspirasi Model Rok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar