Oktober 03, 2013

Rahasia Tampil Memukau & Menarik Perhatian Saat Prom Nite

Woohoo, sudah siapkah Anda untuk menyambut Prom Nite yang sangat ditunggu-tunggu ini? Apa saja yang perlu dipersiapkan untuk bisa tampil memukai di malam spesial ini? Get ready for gorgeous & stunning  look!
Untuk tampil memukau pada malam Prom yang sangat spesial dan ditunggu-tunggu ini tidak cukup hanya semalam saja untuk mempersiapkannya. Pada umumnya 1 minggu sebelum Prom Nite sudah disibukkan dengan persiapan mulai dari hunting gaun, mencari ide makeup seperti apa yang bakalan menarik perhatian, memilih aksesori apa saja yang akan digunakan, dan segala sesuatu yang akan membuat penampilan Anda terlihat gorgeous & stunning  mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut. Salah satu hal penting yang akan dibahas lebih detail di sini adalah memilih gaya makeup apa yang cocok untuk bisa tampil sempurna di Prom Nite. Ingin tau tip dan trik makeup apa saja? Check this out:
Rahasia Tampil Memukau & Menarik Perhatian Saat Prom Nite
Stunning Makeup Secrets
Untuk tampil berbeda dari biasanya Anda bisa mencari ide-ide makeup style para selebriti. Hal penting yang perlu Anda ketahui adalah jika Anda menggunakan gaun yang simple berarti Anda harus lebih menonjolkan makeup Anda dan jika gaun Anda yang lebih menonjol maka makeup Anda harus menyesuaikan supaya tidak berlebihan. Karena Prome Nite merupakan momen yang spesial Anda bisa mencoba gaya bermakeup yang berbeda dari gaya makeup yang Anda gunakan sehari-hari tetapi tetap jangan terlalu berlebihan. Jika Anda tipe seseorang yang lebih suka tampil simple, Anda tetap bisa menggunakan natural makeup. Agar makeup Anda terlihat lebih sempurna pastikan juga Anda selalu merawat kulit Anda dengan benar. Berikut makeup tips & tricks yang dapat Anda praktekkan:

1.FACE
Salah satu kunci utama makeup yang sempurna adalah tidak terlihatnya noda-noda atau jerawat maupun lingkaran hitam di kantung mata Anda. Untuk membantu menyamarkan dan menutupinya dengan sempurna, Anda bisa menggunakan foundation dan concealer. Penting juga untuk Anda ketahui dalam pemilihan foundation yang akan Anda gunakan. Pilihlah foundation sesuai jenis kulit Anda. Untuk kulit yang berjerawat dan berminyak, pilihlah foundation yang oil free agar jerawat tidak semakin meradang. Dan juga sebelum mengaplikasikan foundation, gunakan terlebih dahulu krim pelembab pada wajah Anda agar makeup Anda tidak mudah luntur.

2.EYE
Salah satu kesalahan dalam bermakeup yang paling sering terjadi adalah menerapkan fokus makeup pada mata dan bibir dengan bersamaan. Ini hanya akan membuat penampilan Anda terlihat menor dan berlebihan. So, fokuskan makeup Anda pada salah satu bagian saja yaitu pada mata atau bibir. Jika Anda berfokus pada eye makeup, pilihlah warna bibir yang nude/kalem seperti peach, nude color. Smokey eyes merupakan riasan mata yang sangat cocok dan sangat menarik perhatian.
Sebelum mengaplikasikan eye shadows, sebaiknya Anda gunakan terlebih dahulu eye shadow primer pada kelopak mata Anda agar lebih awet dan tidak mudah pudar. Untuk pemilihan warna eye shadows, sesuaikan dengan outfit yang akan Anda gunakan agar makeup dan gaun yang Anda gunakan terlihat lebih serasi. Warna lavender sangat cocok untuk hampir semua warna kulit.

3.LIPS
Jika Anda ingin memfokuskan riasan pada bibir, gunakan warna bold seperti merah atau magenta. Anda juga bisa memilih red velvet lips untuk lebih menekankan dan memfokuskan riasan Anda pada area bibir. Atau juga Anda bisa menggunakan bright lips color seperti warna pink cerah serta seimbangkan dengan riasan mata yang simple dan kalem. Bright pink lips ini dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih classic and stunning. Sedangkan jika Anda lebih memfokuskan makeup Anda pada mata, Anda bisa memilih warna nude seperti peachy lipstik/gloss untuk bibir.

4.CHEEKS
Memberikan warna pada pipi akan membuat penampilan Anda semkain lebih hidup dan fresh look. Pastikan bahwa Anda memilih warna blush on sesuai dengan warna kulit Anda. Supaya warna blush terlihat lebih menempel pada kulit dan lebih tahan lama, Anda bisa menggunakan cream blush. Jika anda ingin tampil glamour dan sparkling, gunakan blush on yang mengandung shimmer.

5.Eye Catching Nails

Sempurnakan penampilan Anda di malam Prom dengan sentuhan warna-warna nail polish yang eye catching pada kuku jari tangan dan kaki Anda. Pemilihan warna cat kuku sebaiknya serasikan dengan warna gaun yang Anda gunakan tetapi masih terlihat eye catching. Jika gaun Anda simple, Anda bisa memilih nail art untuk kuku Anda supaya lebih menarik perhatian. Sedangkan jika gaun yang Anda gunakan lebih menonjol, sebaiknya pilih warna-warna solid seperti warna nude.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar