Oktober 02, 2013

Keluar Dari SMASH, Morgan Oey Akui Penghasilan Lebih Besar

Morgan Oey memang sudah meninggalkan dunia tarik suara, pasca mengundurkan diri dari SMASH pada 25 September 2013 lalu. Namun ia tak sepenuhnya meninggalkan dunia seni, karena saat ini sedang menjalani rutinitas barunya di dunia sinetron.
"Karena sempat terlibat di sinetron, dan di sana dunia akting pilihan gue selanjutnya," ujar Morgan, Rabu (2/10) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Keluar Dari SMASH, Morgan Oey Akui Penghasilan Lebih BesarLelaki kelahiran 25 Mei 1990 itu mengaku banyak pelajaran yang didapatkan saat berada di lokasi syuting. "Saya mendapatkan suatu pembelajaran baru, saya suka belajar," katanya.
Morgan tak menampik, uang yang didapatnya lebih besar di sinetron dan sendiri, dibanding saat masih tergabung dalam boyband yang sudah membesarkan namanya.
"Saya nggak munafik sih, nilai kontrak lebih besar. Saya ingin total hidup saya ke seni. Saya lebih ke seni. Saya nggak melihat fee," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar