Oktober 03, 2013

Tip & Trik Fashion Untuk Bentuk Tubuh Jam Pasir

Kali ini Beautiplan akan meberikan tip-tip untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh seperti jam pasir. Anda tentu sudah mengetahui seperti apa bentuk jam pasir bukan? Jika Anda belum yakin, cobalah Anda melihat diri Anda pada pinggul hingga bokong Anda, dengan pinggang yang kecil, maka tubuh Anda merupakan salah satu bentuk tubuh yang paling diinginkan karena lekukan tubuh Anda yang ideal. Contoh artis Hollywood yang memiliki tubuh curvy seperti Anda adalah Beyonce, Scarlett Johanson, Salma Hayek, Halle Berry, dan beberapa nama besar lainnya.  Yang pasti kekuatan Anda adalah pada pinggang Anda yang kecil, yang membuat lekuk tubuh Anda terlihat sempurna.
Tip & Trik Fashion Untuk Bentuk Tubuh Jam Pasir
  • Fokus pada pinggang
Pilihlah baju atau pakaian yang menonjolkan bagian pinggang seperti dress dengan belt, atau fitted tops yang menonjolkan lekuk tubuh Anda seperti wrap-style tops.
  • High-waist bottoms
High-waist bottoms, baik celana maupun rok, akan semakin memperlihatkan pinggang Anda yang berlekuk. Pilihlah pencil skirt atau A-line skirt yang memiliki garis pemisah pada bagian tengahnya.
  • Celana Pensil atau Skinny Jeans
Tubuh Anda yang luar biasa ini sangat seksi dengan skinny jeans, pencil pants, semua yang bisa membuat bokong Anda menonjol dan membuat kaki Anda tampak jenjang, karena akan mendukung bentuk tubuh Anda yang sudah berlekuk sempurna.
  • V-neck yes, turtle neck, no!
V-neck akan mendukung bagian atas tubuh Anda agar terlihat panjang. Sedangkan turtle neck atau kerah yang menutupi leher hanya akan membuat tubuh Anda terlihat pendek dan lebih besar pada bagian atas.
  • No baggy and mini skrts
Say goodbye to Baggy pants atau celana yang lebar karena membuat kaki Anda terlihat besar. Sedangkan rok mini hanya akan membuat bokong Anda terlihat lebar, dan besar.
  • Bigger T-shirt
Belilah baju kaus yang ukurannya lebih besar 1 ukuran dari tubuh Anda. Anda akan tampak menarik dan lebih seksi daripada harus mengekspos semua bagian tubuh Anda.
  • Luaran Panjang
Hindari luaran pendek seperti jaket sepinggang atau bolero. Carilah jaket, blazer, cardigan yang lebih panjang atau dibawah pinggang Anda dan dipadukan dengan dalaman yang fitted, pencil jeans, and heels, wow! You look great!
Beautiplan juga memberikan contoh artis-artis Hollywood dengan bentuk tubuh seperti jam pasir yang dapat menjadi inspirasi Anda:
Contoh tops and skirts yang bisa Anda pakai:

Contoh tops and pants yang bisa Anda gunakan:

Contoh casual dress yang bisa menjadi pilihan:

Contoh cocktail dress yang bisa jadi referensi Anda:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar