Oktober 02, 2013

Tao 'EXO' Ungkapkan Kemarahan Pada Sasaeng Fans

Sebagai K-Pop Idol yang terkenal, boyband EXO memiliki segudang penggemar yang didominasi dengan fans perempuan. Bagi mereka fans sangatlah penting. Tapi, tak sedikit ada fans yang membuat jengkel idolanya. Personel EXO, Huang Tzi Tao, mengungkapkan kekesalannya terahadapa sassaeng fans (fans fanatik).
Tao 'EXO' Ungkapkan Kemarahan Pada Sasaeng Fans
Dilansir dari K-Popchart, Senin (30/9), belum lama ini Tao menuliskan sebuah postingan melalui akun Weibo miliknya HZT-ao, tulisan itu mengungakapkan kemarahannya kepada para sasaeng fans yang sering mengganggu kehidupannya.
"Aku benar-benar sudah tidak tahan lagi dengan orang-orang yang sering memanggil kami ditengah malam, mengirimkan pesan kakao sepanjang hari, dan kemanapun kami pergi pasti ada saja yang mengikuti, apakah itu menyenangkan? Sungguh aku benci kepada orang lain yang selalu mengganggu kehidupanku setiap hari! Aku suka pergi belanja, makan dan bertemu dengan teman, tapi aku tidak suka jika dibuntuti.
Aku bukanlah pendosa! Dan aku pergi keluar bukan untuk melakukan kriminal! Aku hanya ingin kedamaian dan ketenangan untuk bersantai dan beristirahat saat aku tidak bekerja, waktu untuk diriku sendiri! Bukan yang seperti ini!," tulis Tao.
Selain itu, Tao juga menambahkan sedikit ungkapan pada biodata di akun weibonya, "Aku mencintai para penggemar yang mencintai EXO dengan cara yang benar," tulis Tao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar