Januari 22, 2014

2014 Beauty Trends: Desain Unik Nail Art

Ahli manikur mengatakan bahwa ada beberapa hal yang perlu diketahui para pecinta nail art, mari kita intip yuk apa saja yang menjadi trend nail art saat ini.
2014 Beauty Trends: Desain Unik Nail Art
Tip Dasar Sebelum Mewarnai Kuku
•    Hal pertama sebelum mengkreasi kuku adalah perhatikan kebersihan kuku Anda. Kuku yang bersih akan menghasilkan nail art yang sempurna. Pada umumnya, pemilik kuku panjang sering kali terdapat sisa kotoran di sela-sela kuku, maka dari itu Anda lebih baik potong dan asah kuku agar terlihat lebih rapi.
•    Oleskan base coat sebagai warna dasar bening pada kuku Anda, dan menjaga kuku agar terhindar dari bercak warna yang menempel dan tidak rapi. Jangan lupa nail polish remover untuk menghapus warna kuku Anda.
Setelah tip dasar untuk kuku, sekarang Anda mulai bisa mengkreasikan kuku dengan berbagai warna disertai dengan sentuhan motif unik agar terlihat lebih indah dan stylish. Simak tip nail art berikut ini:
Tip Desain Kuku Dengan Unik
•    Gunakan Glitter Kuku
Saat ini glitter sudah sangat trendy dan populer bagi pecinta nail art dan kalangan anak muda jaman sekarang, saat mereka pergi ke acara keluarga, pesta ulang tahun, dan event lainnya.

 1.    Pertama, campurkan loose glitter dengan clear polish yang berwarna bening, lalu aduk rata dan oleskan pada kuku Anda, tunggu sampai mengering.
2.    Setelah itu, oleskan warna favorit dan beri sedikit glitter pada kuku, diamkan selama beberapa menit.
3.    Beri sentuhan akhir dengan top coat agar kuku terlihat lebih mengkilap.

•    Motif Desain Bunga
Lucu dan menarik jika Anda coba mendesain sendiri dengan motif floral pada kuku Anda. Hanya ada tiga hal untuk polesan kuku Anda, yaitu warna dasar kuku, warna pusat bunga, dan warna daun bunga.
1.    Pertama, gunakan topoat bening atau berwarna dan biarkan mengering.
2.    Buatlah lima buah titik untuk setiap pembuatan bunga. Lalu, kreasikan daun bunga dan beri satu titik di tengah-tengah daun bunga.
3.    Tunggu hingga kering secara menyeluruh, dan gunakan akhir langkah dengan top coat.

•    Motif Purple Galaxy
Motif ungu galaxy adalah ide nail art yang paling trendy masa kini. Surprise teman-teman Anda dengan motif terbaru yang satu ini, berikut tutorialnya:

1.    Poleskan warna hitam polos pada kuku dengan brush
2.    Gunakan busa berbentuk kotak kecil untuk memoleskan kuku dengan warna hijau toska, lalu warna ungu dan biru tua. Semua warna tersebut sudah dicampurkan dengan glitter.
3.    Terakhir, beri sentuhan top coat bening untuk memberi kesan kilap pada kuku. Sebagai tambahan, buatlah beberapa titik kilauan bintang kecil dan juga cahaya satu bintang di bagian tepi kuku. Dan lihat hasilnya.. Tada! 
Yup! Motifnya lucu, dan keren sekali, bukan? Mudah kok, Anda tak perlu lagi membayar mahal untuk membuat nail art di salon, coba saja lakukan hal ini di rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar