Januari 27, 2014

Infinity Challenge Audisi Beast, EXO & A-Pink Untuk Team Cheerleading Mereka

Tim 'Infinity Challenge' telah dikonfirmasi akan hadir dalam acara FIFA World Cup 2014 sebagai tim penyemangat dan sekarang mereka berusaha membawa beberapa anggota idola k-pop untuk ke Brazil bulan Juni mendatang.
 
Pada episode terbaru yang tayang Sabtu (25/1) kemarin, Jung Hyung Don dan Noh Hong Chul berjalan-jalan di backstage sebuah acara spesial akhir tahun untuk mengaudisi beberapa anggota grup idola yang ingin mereka ajak bergabung dalam tim cheerleading 'Infinity Challenge'.
Infinity Challenge Audisi Beast, EXO & A-Pink Untuk Team Cheerleading Mereka Tim cheerleading 'Infinity Challenge' sebelumnya dibentuk untuk bantu memberikan selamat para perwakilan Korea Selatan dalam acara-acara besar seperti Beijing Olympics di tahun 2008 lalu. Namun karena masalah jadwal, mereka jarang dapat menghadiri acara besar lainnya untuk menampilkan aksi cheerleading mereka tersebut.
Bertemu dengan grup-grup idola top seperti Beast, EXO dan A-Pink, Hyung Don dan Hong Chul berusaha meyakinkan beberapa anggota mereka untuk bergabung dengan tim mereka. Bahkan kedua komedian ini ikut menari bersama Bomi A-pink dan lainnya. Saat bertemu EXO, Kai & Lay sebagai main dancer pun langsung ditunjuk keduanya.
Tak hanya tiga grup idola tersebut, 4 Minute dan B1A4 pun juga mereka datangi demi merekrut anggota baru yang pandai member semangat untuk tim Infinity Challenge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar