Januari 27, 2014

Billboard Puji Prestasi dan Kesuksesan TVXQ Selama 10 Tahun Debut

Eksistensi yang luar biasa di dunia entertainment serta berbagai macam prestasi yang diraih selama 10 tahun memang membuat TVXQ pantas disebut sebagai legenda idola K-Pop. Menyambut 10 tahun debut TVXQ, Billboard pun secara khusus memberikan selamat serta ulasan tentang duo naungan SM Entertainment ini.

Situs bergengsi di dunia Billboard pada Rabu (15/01) merilis sebuah artikel dengan judul ‘Happy Anniversary, TVXQ! 10 Shining Moments in the K-Pop Icons’ Career’. Dalam artikel tersebut bertuliskan bahwa duo yang terdiri dari Yunho dan Changmin ini merupakan sebuah salah satu fenomena kesuksesan dunia K-Pop.
Billboard Puji Prestasi dan Kesuksesan TVXQ Selama 10 Tahun Debut Billboard juga terkesan dengan perayaan 10 tahun debut grup pelantun ‘Keep Your Head Down’ yang tak hanya dirayakan di tempat aslinya, Korea Selatan, tetapi juga oleh para fansnya yang tersebar di seluruh dunia.
Situs tersebut juga memuji duo yang sempat mengalami perpisahan dengan tiga member lainnya ini karena tetap menjaga royalitas serta eksistensinya selama 10 tahun malang melintang di industri hiburan. Disaat grup lain banyak yang berjuang agar paling tidak bisa bertahan 5 tahun di industri hiburan, TVXQ pun tetap melaju dan mengukir berbagai prestasi yang memukau.
Artikel ini juga menjabarkan prestasi-prestasi yang telah diraih oleh TVXQ atau yang juga dikenal dengan DBSK ini selama 10 tahun berkarir. Saat ini TVXQ kembali menunjukkan karya mereka lewat suguhan warna baru lagu mereka dalam lagu comeback mereka ‘Someday’
Keep you head down and keep stunning, TVXQ!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar