Januari 27, 2014

Bintangi Musikal Bersama Kyuhyun SuJu dan Aktor Ternama Lainnya, Apa Kata Seohyun SNSD?

Sebuah pertunjukkan musikal fenomenal yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul ‘The Moon That Embraces The Sun’ kembali digelar. Kali ini, drama musikal ini dibintangi oleh dua idola K-Pop papan atas Korea Selatan sebagai pemeran utamanya, yaitu Seohyun SNSD dan Kyuhyun Super Junior. 

Bintangi Musikal Bersama Kyuhyun SuJu dan Aktor Ternama Lainnya, Apa Kata Seohyun SNSD?
Jika ini sudah yang kesekian kalinya bagi Kyuhyun membintangi sebuah pertunjukkan musikal, maka ini jadi yang pertama kalinya bagi Seohyun. Dalam konferensi pers yang digelar pada Senin (20/01) kemarin, maknae SNSD ini pun berbagi perasaannya bisa bermain sebuah drama musikal untuk yang pertama kalinya bersama aktor-aktor hebat.

“The Moon That Embraces The Sun’ adalah musikal pertamaku. Aku mempersiapkannya dengan senang hati karena aku benar-benar bisa terlibat dalam produksi hebat bersama aktor-aktor luar biasa. Aku selalu mencintai musikal,” tutur Seohyun, dilansir Allkpop.

Seohyun pun mengungkapkan bahwa ini merupakan mimpinya yang akhirnya bisa menjadi kenyataan. “Aku telah menunggu untuk bisa bermain drama musikal. Aku senang bahwa mimpiku bisa menjadi kenyataan lewat ‘The Moon That Embraces The Sun,” lanjutnya lagi.

Saat ditanya dukungan dari member SNSD lainnya, Seohyun menuturkan, “Member lainnya selalu mendukungku, bahkan selalu memberi dukungan di setiap waktu kami bertemu. Jadi itu sangat memberikanku kekuatan.” Drama musikal ‘The Moon That Embraces The Sun’ akan digelar hingga 23 Februari mendatang di CJ Towol Theater Center, Seoul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar