Januari 27, 2014

Park Shin Hye, Menikah Sebelum 30 Tahun

Saat diundang di acara SBS One Night of TV Entertainment, aktris Park Shin Hye sempat menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan dua aktor tampan Lee Min Ho dan Kim Woo Bin dalam drama seri Korea The Heirs.
 
Seperti yang dilansir oleh allkpop.com, Park Shin Hye mengaku antara dirinya dan Lee Min Ho mempunyai chemistryyang kuat. Karena itu, banyak orang yang mengira keduanya terlibat hubungan asmara di belakang layar.
"Ini artinya antara aku dan Lee Min Ho terlihat pantas bersama saat di layar kaca. Ya aku merasa senang," ungkap Park Shin Hye soal gosip kedekatannya dengan lawan mainnya tersebut.
Park Shin Hye, Menikah Sebelum 30 TahunDi sebuah sesi, pembawa acara tersebut menunjukkan foto Park Shin Hye saat pertama kali berakting, sekitar 10 tahun yang lalu. Ternyata wajah Park Shin Hye tidak banyak berubah. Dia hanya terlihat lebih tinggi dan banyak memakai seragam sekolah.
Park Shin Hye juga mengungkapkan keinginannya untuk menikah sebelum usianya mencapai 30 tahun.  "Aku merasa kesepian karena aku sedang tidak mempunyai kekasih. Aku ingin menikah sebelum usiaku 30 tahun. Waktu berjalan dengan cepat, dan aku merasa seperti sudah 30 tahun,” curhat­-nya tentang kehidupan cintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar