Januari 27, 2014

Ini Alasan Jun Ji Hyun "My Sassy Girl" Kembali Main Serial TV Setelah 14 Tahun

NAMA Jun Ji Hyun melejit setelah film yang dia bintangi, My Sassy Girl, laris manis.
Semenjak itu, Ji Hyun lebih banyak bermain film layar lebar. Padahal aktris kelahiran 30 Oktober 1981 ini sebelumnya sempat main serial TV. Terakhir ia membintangi Happy Together, yang tayang pada tahun 1999.

Di penghujung 2013, Ji Hyun kembali ke industri TV lewat serial My Love From the Star (sampai tulisan ini dibuat masih tayang di Korea). Apa alasan Ji Hyun kembali main serial?
Foto: Dok. ONE"Saya merasa memiliki kedekatan dengan karakter Cheon Song Yi (karakter yang diperankannya dalam My Love from the Star), bukan karena sifatnya yang mirip, tapi lebih pada tantangan yang ia hadapi sebagai selebriti. Kisahnya unik dan saya sangat menyukainya. Makanya saya langsung klik dengan proyek ini. Saya berpikir kalau tak diambil malah aneh. Benar saja, reaksi publik sangat positif dan ini sungguh keputusan tepat. Saya tak menyesal. Apalagi saya bekerja sama dengan orang-orang menyenangkan," jelas Ji Hyun dalam rilis yang diterima Bintang Online, Senin (13/1).
Aktris yang mempunyai nama barat Gianna Jun ini tak menampik sempat canggung berakting untuk serial TV. "Awalnya sempat grogi, tapi tak berlangsung lama karena berkat perhatian sutradara, para kru, dan lawan main, saya merasa sangat nyaman. Terima kasih sekali untuk semua pihak yang banyak membantu," ujar wanita yang sempat bermain di film produksi Hollywood, Blood: The Last Vampire ini.
Ji Hyun juga menanggapi komentar sinis orang yang menganggap karakter Cheon Song Yi dalam serial yang mulai malam ini tayang di ONE mirip dengan tokoh yang ia perankan dalam My Sassy Girl.
"Saya bukan tipe orang yang punya banyak kepribadian dan setiap karakter yang saya mainkan keluar begitu saja. Jadi wajar saja kalau kalian menganggap banyak yang mirip. Lagipula sebenarnya saya sudah pernah bermain banyak karakter yang menujukkan sisi lain dari kepribadian saya dan melakukan banyak hal yang tak biasa saya lakukan. Saya rasa saya berhasil melakukan itu semua berkat kepercayaan diri yang didapat dari dukungan banyak orang, termasuk fans," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar