Januari 27, 2014

Park Shin Hye Cemburu dengan 'Pernikahan' Park Se Young dan Wooyoung 2PM?

Bergabungnya Park Se Young dan Wooyoung 2PM sebagai pasangan ‘pengantin’ baru dalam program ‘We Got Married’ saat ini tengah menjadi perhatian publik. Tak hanya fans, kedua pasangan ini pun ternyata mencuri perhatian sang aktris cantik Park Shin Hye.
Park Shin Hye Cemburu dengan 'Pernikahan' Park Se Young dan Wooyoung 2PM?
Baru-baru ini, melalui akun Twitternya, Park Shin Hye yang diketahui bersahabat dekat dengan Park Se Young menunjukkan rasa cemburunya melihat sang sahabat telah ‘menikah’ dengan Wooyoung 2PM dalam program yang tayang di MBC tersebut.
“MBC ‘We Got Married’ hari ini pukul 5 sore. Saksikan siaran langsungnya! Se Young unni (kakak) akan datang hehe Ah.. Wanita ini meninggalkanku dan menikah,” kicau Park Shin Hye lewat akun Twitter pribadinya.
Tak lama kemudian, Park Se Young pun membalas kicauan rekannya tersebut dengan candaan. “Hahaha.. Shin Hye^^ Terima kasih. Aku penuh dengan kekhawatiran.. hehe,” tulis Park Se Young lewat akun Twitternya.
Park Shin Hye dan Park Se Young diketahui merupakan pasangan sahabat di antara artis cantik asuhan S.A.L.T Entertainment. Keduanya bahkan memiliki program reality show sendiri yang bertajuk ‘Photo Campng Log’. Namun Park Se Young sepertinya kini akan sibuk dengan pasangan barunya, Wooyoung 2PM^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar