Januari 22, 2014

Yuk Intip Kencan Supermarket a-La Heechul SuJu dan Puff Kuo!

Yuk Intip Kencan Supermarket a-La Heechul SuJu dan Puff Kuo!Walau hanya sekedar berbelanja ke supermarket, memang sangat menyenangkan jika dilakukan bersama pasangan, inilah yang terjadi dengan pasangan baru 'We Got Married Global Version' Heechul Super Junior dan idola Taiwan Guo Xue Fu atau dikenal juga sebagai Puff Kuo.
Beberapa foto yang memperlihatkan kegiatan mereka di sebuah supermarket besar di Korea ini telah menjadi buah bibir para netizen. Foto tersebut memperlihatkan pasangan baru ini sedang masuk ke supermarket untuk berbelanja keperluan sehari-hari.
Walau Heechul masih terlihat sedikit canggung berdekatan dengan istri virtualnya yang berasal dari Taiwan ini, paras tampan dan cantik keduanya pun mengundang pujian ,“Mereka mirip!”, “Wah, jadi tak sabar April nih!”, komentar netizen di beberapa website komunitas.
Keduanya seakan muncul dari sebuah film romantis. Heechul pun menunjukkan sisi gentlemannya dengan membawakan kereta belanjaan selama mereka memilih-milih barang. Episode pertama dari season kedua 'We Got Married Global Version' akan segera tayang bulan April mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar