November 05, 2013

Agnes Monica Kalahkan Empat Selebriti Heboh Ini Pada Kategori 'Most Talked About'

Selebriti yang sering menebar sensasi dan kehebohan bukan jaminan akan menjadi jawara dalam hal popularitas di depan publik.
Agnes Monica Kalahkan Empat Selebriti Heboh Ini Pada Kategori 'Most Talked About'
Tengok saja hasil survei di dunia maya. Ketika responden ditanya siapakah selebriti Indonesia yang paling banyak jadi obrolan (Most Talked About) tahun ini?
Ternyata jawaranya bukan Nikita Mirzani yang terkenal dengan sensasi-sensasi kehidupan pribadinya yang sering berurusan dengan polisi dan pengadilan. Bukan juga Arya Wiguna yang pernah mendadak jadi amat terkenal karena bermusuhan dengan Eyang Subur.
Jawaranya ternyata adalah Agnes Monica, penyanyi yang bekerja keras mewujudkan impiannya untuk go international, dan berhasil!
Agnes Monica yang belakangan mengorbit ke ranah musik dunia lewat hits berjudul "Walk" dan "Coke Bottle" itu duduk di tampuk jawara kategori "Most Talked About Celebrity" dengan mengantongi dukungan sebesar 10.329 voters atau 32 persen suara.
Tempat kedua diduduki Raffi Ahmad yang mendulang 8.318 atau 26 persen suara. Raffi Ahmad memang banyak dibicarakan tahun ini karena terjerat kasus narkoba sehingga jadi urusan panjang dengan Badan Narkotika Nasional (BNN).
Sementara Nikita Mirzani, dengan segala cerita hebohnya bertengkar dengan banyak orang, harus puas di urutan ketiga dengan 6.545 voters atau 20 persen suara.
Tempat keempat barulah diduduki Olga Syahputra dengan 4.684 voters atau 14  persen. Olga sering jadi sorotan karena berkali-kali mendapat teguran Komisi Penyiaran Indonesia. Ia juga jadi berita karena perseteruannya dengan dokter Febby Karina.
Sementara ranking kelima terpopuler ditempat Arya Wiguna dengan 2.562 voters atau 8 persen suara.
Inilah hasil jajak pendapat sementara versi Yahoo OMG Awards 2013 yang dipantau Tribunnews.com.
Hasil jajak pendapat akan terus berubah (atau bisa jadi tidak berubah peringkatnya) seiring dengan bergulirnya waktu jajak pendapat sampai digelarnya malam final polling yang digelar situs Yahoo ini.
Lima Selebriti Indonesia Paling Banyak Dibicarakan Tahun Ini
Ranking    Selebrititi            Persen
    1        Agnes Monica             32
    2        Raffi Ahmad                26
    3        Nikita Mirzani              20
    4        Olga Syahputra          14
    5        Arya Wiguna                 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar