November 05, 2013

Mengenal Si Ratu Serial Komedi Romantis Pendamping Lee Min Ho

Aktor Lee Min Ho akan berpasangan denganPark Shin Hye dalam  serial drama terbaru The Inheritors. Hmm, bagaimana kiprah si aktris?
Mengenal Si Ratu Serial Komedi Romantis Pendamping Lee Min Ho
Park Shin Hye mulai menapaki tangga popularitas saat memainkan versi remaja Han Jung Suh (Choi Ji Woo) di Stairway To Heaven. Beberapa tahun kemudian wajah perempuan
yang lahir 18 Februari 1990 ini makin dikenal berkat beradu akting dengan Jang Geun Suk di You're Beautiful.
Soundtrack yang dinyanyikannya pun menambah daya pikat di mata publik. Awal tahun ini, Park Shin Hye main di film Miracle in Cell No.7 dimana film ini menjadi box office dan dinobatkan sebagai film berpendapatan tertinggi ketiga di dalam sejarah perfilman Korea.
Kini dalam serial drama terbaru The Inheritors, ia dipasangkan dengan aktor ganteng Lee Min Ho. Bagaimana aksi Park Shin Hye? Apa yang membuatnya tertarik bermain di The Inheritors?
"Kim Eun Sook menulisnya dengan sangat kuat dan berkarakter. Karakter dan kisah tiap-tiap tokoh dijabarkannya dengan detil di alur kisahnya. Walau kehidupan para remaja yang bergelimang harta tidak dimiliki semua orang, konflik percintaan atau sesama teman sangat dekat dengan kehidupan remaja, buat penonton yang sudah beranjak dewasa, ini akan mengingatkan mereka pada masa-masa remaja dan cinta pertama," jelasnya.
Hmm, penasaran dengan aksi si cantik ini? Anda bisa menyaksikannya mulai 6 November 2013 setiap Rabu dan Kamis pukul. 19:55 WIB pertama dan eksklusif di saluran TV berlangganan khusus tayangan hiburan Korea, ONE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar