November 04, 2013

Chanyeol 'EXO' Bermain Variety Show 'Law of The Jungle'

Chanyeol 'EXO' Bermain Variety Show 'Law of The Jungle'

Promosi album XOXO telah selesai, kini para personel boyband EXO tengah menikmati aktivitasnya masing-masing, salah satunya Chanyeol. Setelah sebelumnya menjadi MC di sebuah acara musik, kini Chanyeol siap membintangi variety show Law of The Jungle yang akan tayang di SBS.

Seperti yang dilansir dari Nate. Chanyeol akan membintangi acara tersebut bersama dengan aktor Park Jungcheol dan Oh Jong Hyuk. Lokasi syuting untuk acara ini sendiri adalah sebuah hutan belantara di Filipina. Chanyeol akan berangkat ke Filipina beserta para pemain variety show tersebut hari ini.

Law of The Jungle memang dikemas semenarik mungkin dengan melibatkan member grup idol K-Pop yang memang sangat digandrungi para remaja, diharapkan kehadiran meraka dapat mebuat acara tersebut makin banyak disukai permirsa. Dengan kehadiran Chanyeol, SBS berharap variety show ini akan disaksikan lebih banyak pemirsa, sehingga memberi dampak yang baik untuk ratting acara ini. Namun tanggal tayang dari edisi ini belum dikonfirmasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar