November 04, 2013

Lee Jong Suk Akui Terinspirasi Oleh Akting Joo Won

Sebagai seorang aktor muda banyak sekali tantangan bagi Lee Jong Suk untuk dilewati, termasuk dengan persaingan diantara para aktor sendiri. Namun cowok tampan ini menganggap mereka bukan saingan melainkan sesuatu untuk merefleksikan dirinya.
Melihat akting aktor Joo Won di drama hitnya yaitu KBS Good Doctor, Lee Jong Suk merasa terinspirasi. Bagaimana Joo Won membawakan karakter Park Shi On, gerak-geriknya yang mencerminkan seorang penderita autistik dan lainnya.
Lee Jong Suk Akui Terinspirasi Oleh Akting Joo Won“Aku terkadang bingung bagaimana Joo Won dapat berakhir mendapatkan cara berbicara Shi On yang seperti itu. Caranya mengekspresikan emosi sangat memukau. Terkadang aku berpikir, apa jadinya yang akan kulakukan jika mendapatkan peran tersebut?” tutur sang aktor dalam artikel yang dilansir Allkpop.
Drama I Hear Your Voice yang dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Bo Young beberapa waktu lalu telah menjadi salah satu drama yang sukses besar. Mengisahkan mengenai kisah romantis fantasi seorang lelaki yang dapat membaca pikiran orang. Sekarang Lee Jong Suk lebih sering memperhatikan sekitar dan mencari inspirasi akting terbaru lewat teman-teman satu pekerjaannya itu.
“Jika ada seorang aktor yang lebih baik melakukannya dariku, aku pasti mengetahui dan mengakuinya. Daripada memikirkan aku bisa menjadi lebih baik darinya, aku ambil itu sebagai pengetahuan yang berguna,” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar