November 04, 2013

Ini Cara Unik Lee Jong Suk Redakan Stres



Padatnya jadwal kegiatan para selebriti membuat mereka tak punya waktu untuk beristirahat, apalagi untuk menghabiskan waktu untuk bersenang-senang. Tak jarang para artis tersebut pun merasa stres karena berbagai tekanan yang menghampiri mereka.
Ini Cara Unik Lee Jong Suk Redakan Stres
Namun tak jarang juga para selebriti tersebut yang mempunyai cara masing-masing untuk menghilangkan stres mereka. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh aktor yang namanya sedang menjadi topik hangat, Lee Jong Suk.

Dalam sebuah wawancaranya bersama aktor Seo In Guk dan Yuri SNSD dalam rangka mempromosikan film terbaru mereka ‘No Breathing’, Lee Jong Suk pun menceritakan tentang apa yang ia lakukan ketika stres melanda pikirannya.

Aktor yang perannya memukau dalam drama ‘I Hear Your Voice’ ini mengaku jika ia biasanya memesan banyak sekali makanan dan memakan semua makanan tersebut untuk meredam stres yang menghampirinya. Hal itu pun tentunya mengejutkan para fans sebab Lee Jong Suk tak tampak seperti orang yang mampu makan banyak.

Sementara itu, Yuri mengungkapkan saat stres melanda dirinya, ia lebih memilih untuk menghabiskan waktu sendirian dengan membaca atau menonton televisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar