Agustus 22, 2013

4 Cara Sederhana Untuk Menjaga Kelembapan Rambut

Rambut adalah mahkota wanita, hingga tidak sedikit pria menganggap rambut yang indah adalah sebuah nilai plus bagi wanita. Sebagai wanita, pastilah kita ingin bereksperimen dengan rambut kita seperti diwarnai, dikeriting, diluruskan, bahkan mencatoknya setiap hari sebelum beraktivitas. Ketika kita melakukannya, terkadang kita lupa bahwa kelembapan rambut bisa berkurang dan akhirnya rambut menjadi rusak.
Tidak perlu produk yang mahal dan waktu yang lama untuk merawat rambut. (Digital Vision)
Jika waktu Anda sudah habis di kantor dan tidak sempat ke salon untuk melakukan perawatan rambut, maka Anda bisa menjaga kelembapan rambut Anda dengan 4 cara sederhana berikut.
  1. Carilah produk pelembap rambut yang mengandung Anti UV yang dapat menjaga rambut Anda dari sengatan panas matahari. Lengkapilah dengan mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung antioksidan tinggi seperti anggur, kiwi, strawberry, blueberry, dan lain-lain.
  2. Gunakan conditioner rambut atau vitamin-vitamin rambut yang mencegah rambut patah dan bercabang. Hati-hati penggunaan conditioner pada rambut berminyak, karena akan membuat rambut semakin lepek, ada baiknya gunakan conditioner 2 hari atau 3 hari sekali.
  3. Mango butter untuk rambut dan olive oil juga sangat bermanfaat untuk menjaga kelembapan rambut.
  4. Jika Anda secara rutin mencatok atau memblow rambut Anda, maka ada baiknya Anda membungkus rambut Anda dengan minyak kelapa atau santan kelapa setiap malam agar rambut tetap lembut. Minyak kelapa selain melembapkan, juga dapat membuat rambut tetap hitam dan tebal.
Tidak perlu produk yang mahal dan waktu yang lama untuk merawat rambut. Sederhana dan singkat namun rutin akan membuahkan hasil yang sama seperti di salon-salon kesayangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar