Agustus 22, 2013

Tetap Cantik Saat Bangun Tidur

Bangun pagi dan langsung melihat diri di cermin merupakan suatu hal yang biasa dilakukan wanita. Masalahnya, apakah Anda merasa jelek saat bangun pagi karena rambut yang berantakan, wajah bengkak, dan mata panda? Siapa yang tidak ingin bangun pagi dan tetap cantik? Semua wanita pasti menginginkannya. Ada loh beberapa kiat yang bisa langsung Anda ikuti nanti malam, supaya Anda terlihat cantik esok paginya. Berikut kiat-kiatnya:
    Tetap Cantik Saat Bangun Tidur
  1. Minum air sebelum tidur, paling tidak satu gelas untuk memperbaiki sel-sel yang rusak selama kita beraktifitas. Jangan lupa untuk selalu minum air di pagi hari agar racun-racun di dalam mulut mati dan mulut menjadi tidak berbau.
  2. Ubah cara tidur Anda, khususnya bagi yang senang tidur tengkurap. Faktanya, berat wajah kita bisa mencapai 3-4 kg, ukuran yang cukup berat untuk memberi tekanan pada wajah Anda setiap malamnya. Jika Anda tidak bisa tidur telentang, tidurlah menyamping dengan guling, tetapi usahakan untuk selalu tidur dengan wajah ke atas.
  3. Sikat gigilah sebelum tidur, agar bangun pagi, gigi Anda terlihat bersih.
  4. Pakailah lotion pada tangan dan kaki Anda kemudian bungkus dengan kaus kaki dan kaus tangan. Anda akan bangun dengan kaki yang lembut seperti habis melakukan pedicure dan juga tangan yang lembut dan cantik.
  5. Saat tidur, satukan rambut Anda dengan ikat rambut, tapi jangan diikat terlalu kencang.  Anda akan bangun pagi dengan rambut rapi dan bervolume. Tidak ada lagi “rambut singa” saat bangun tidur. Taruh rambut diatas kepala  Anda, dan tidurlah dengan nyaman.
  6. Jika Anda tidak memiliki sprei satin atau silk, ikatkan scarf yang berbahan satin atau silk yang lembut pada bantal. Ini adalah jenis kain terbaik untuk ditiduri dan akan mengurangi bekas-bekas bantal atau lipatan kain di wajah Anda.
  7. Pakailah pelembab atau krim malam Anda sebelum tidur,  agar wajah tidak kering, terutama bagi Anda yang tidur dikamar ber-AC.

Yang terakhir, lengkapi semua cara-cara diatas dengan tersenyum. Tersenyumlah karena Anda cantik. Senyum di pagi hari akan membuat hari kita lebih ringan dan menyenangkan untuk dijalani. Selamat Istirahat. (ICH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar