September 22, 2013

3 TIPE SENYUMAN: MANAKAH SENYUM ANDA?


Siapa tidak senang tersenyum? Semua orang menyukainya. Tersenyum membuat kita cantik, membuat kita fresh dan merupakan olahraga bagi wajah kita juga. Asal tidak berlebihan, nanti teman-teman Anda berpikir Anda mengalami sesuatu.  Tahukah Anda bahwa senyum juga memiliki tipe? Yang manakah milik Anda? Let’s read these simple clues, to find out which one are yours.
  • The Mona Lisa 
Pada umumnya dimiliki manusia. Sudut-sudut mulut ditarik keluar dan keatas, menunjukkan gigi yang putih dan 2 milimeter gusi. Yang paling menarik adalah jika bibir atas dan bawah Anda ditarik se-inci setiap sudutnya hingga membentuk sudut 40 derajat atau lebih.
  • The Canine
Dimiliki sebagian kecil manusia. Ada sebuah otot di bagian mulut yang bernama Levator Labii Superioris, yang mempengaruhi gerakan mulut Anda sehingga memunculkan gigi taring Anda sebelum Anda tersenyum lebar.
  • The Full Denture
Senyum ini jarang sekali dimiliki manusia, tetapi jika Anda salah satunya, maka bersyukurlah. Senyum ini memperlihatkan seluruh gigi Anda, atas dan bawah.
Apapun senyumnya, senyum pasti membuat kita tampak lebih cantik. Pastikan gigi Anda putih dan bersih saat tersenyum. Tidak ada sayuran atau cabai yang terselip sehingga tidak membuat Anda malu, apalagi saat sedang bersama gebetan atau pacar baru. Mungkin sekarang Anda langsung mempraktekan dan memperhatikan senyum Anda di cermin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar