September 22, 2013

PILIHAN GAYA RAMBUT AGAR TAMPAK LEBIH MUDA






Seiring dengan berjalannya waktu dan tren-tren gaya rambut yang terus muncul, kadang membuat Anda bingung untuk mengikuti tren yang selalu berubah setiap saat. Namun, ada beberapa saran tentang gaya rambut yang everlasting atau selalu tampak update setiap waktu dan terlihat lebih muda. Mau tau gaya rambut seperti apa? Berikut beberapa deskripsi tentang gaya rambut everlasting dan younger looking:

1.Potongan Bob

Potongan bob ini akan membuat penampilan Anda terlihat muda. Bagian yang paling bagus dari potongan jenis ini adalah simple dan tidak perlu waktu lama untuk berdandan tatanan rambut.

2.Long Layers

Potongan Long layers berbentuk lurus dan panjang. Tatanan gaya rambut ini cenderung untuk memberikan ilusi kepada bentuk wajah Anda memanjang ke bawah. Gaya rambut ini cocok untuk Anda yang memiliki bentuk wajah yang bulat. Bentuk potongan ini membuat Anda terlihat lebih muda. Potongan ini sangat fleksibel dan tidak ribet, Anda tidak perlu waktu yang lama untuk menata rambut Anda.

3.Bangs/ Poni

Potongan dengan poni di dahi ini secara otomatis membuat Anda tampak lebih muda. Potongan poni pada gaya rambut ini tidak selalu harus lurus, tetapi bisa dibentuk menyerong ke satu sisi atau yang lain.

4.Ekor Kuda

Memotong rambut Anda dengan gaya ekor kuda ini dapat mengangkat wajah Anda dan menonjolkan tulang pipi Anda sehingga membuat Anda terlihat lebih tirus dan lebih muda.

5.Lazy Braids

Potongan kepang ini memberikan kesan klasik pada penampilan Anda. Jika Anda memiliki rambut yang panjang, cobalah untuk mengepang rambut Anda ke samping, ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih kalem dan tampak lebih muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar