September 22, 2013

Intip Gaya Berdandan Supermodel “Cara Delevingne” Yuk!

Supermodel yang bisa dibilang masih sangat muda ini memang fenomenal. Namanya sudah mengudara di setiap fashion showternama di seluruh dunia, salah satu contohnya Victoria Secret’s fashion show. Prestasinya di bidang modeling bisa dibilang berkembang pesat, dan yang keren lagi dari perempuan satu ini adalah alisnya yang fenomenal, yang akhirnya menjadi icon baru alis di dunia saat ini setelah Audrey Hepburn dan Brook Shield pada masanya. Kalau begitu, yuk intip sedikit tip dandan ala Cara Delevingne yang bisa jadi inspirasi dandan Anda sewaktu-waktu.
Intip Gaya Berdandan Supermodel “Cara Delevingne” Yuk!
Yang Anda butuhkan:
  • Dark golden brownlight brown dan black eyeshadow
  • Maskara dan eyeliner pencil
  • Pensil Alis berwarna coklat, atau Anda bisa gunakan bentuk lain seperti bubuk atau gel
  • Eyebrow gel
  • Peach natural blush
  • Nude creamy matte lipstick
  • Blending brush
Yang Anda lakukan:
  • Foundation dan concealer
Pertama, tentu saja berikan foundation dan concealer secukupnya sesuai dengan kulit Anda. Berhati-hatilah agar tidak terjadi muka topeng pada lapisan makeup Anda. Cara Delevingne sendiri tidak terlalu banyak memakai foundation. Concealer dipakai untuk menutupi lingkar matanya. Setelah itu jika wajah Anda berminyak, gunakan bedak powder (berbentuk bubuk) dan ratakan diwajah Anda menggunakan kobuki brush. Jika tidak, cukup bedaki wajah Anda pada “T-area”.
Riasan Mata
  • Eyeshadows: Aplikasikan dark golden brown eyeshadow Anda memenuhi seluruh kelopak mata hingga di bawah tulang alis. Kemudian aplikasikan light brown eyeshadow Anda dari sudut dalam kelopak mata untuk menetralkan warna dari eyeshadow pertama agar tidak terlalu gelap. Terapkanblack eyeshadow Anda pada sudut mata paling luar, hati-hati untuk tidak memakainya terlalu banyak, karena kepekatan warnanya, jadi cukup gunakan sedikit saja, karena eyeshadow ini akan diblend bersama dua warna lain sehingga menghasilkan bayangan mata yang dramatis dan smokey pada sudut mata Anda. Blend black eyeshadow Anda dengan blend brush hingga separuh kelopak mata dan berikan garis tipis juga dibawah tulang alis Anda. Kemudian ambil lagi dark golden brown eyeshadow Anda dan sapukan di bawah mata persis di area bulumata bawah Anda.
  • Eyeliner dan mascara: Gariskan eyeliner persis di garis mata Anda, seluruhnya, atas-bawah. Oleh karena itu sebaiknya gunakan pensil eyeliner karena lebih mudah dalam membuat garis tegas di garis mata Anda. Resiko memakai liquid atau gel eyeliner adalah mudah sekali luber dan keluar garis. Terakhir jepit sedikit bulu mata Anda kemudian sapukan mascara untuk melentikan bulu mata Anda. Bila Anda ingin menggunakan false eyelashes, boleh saja, tapi gunakan yang natural saja.
  • Eyebrows: Untuk eyebrow, dibutuhkan beberapa tahap bagi yang memiliki alis tipis, namun bagi yang cukup tebal, cukup ambil pensil alis Anda yang berwarna coklat, sapukan untuk memberikan warna pekat, lalu akhiri dengan brow gel supaya awet. Bagi yang beralis tipis, gunakan pensil aslis untuk menggambar alis Anda. Anda dapat melihat alis dari Cara Delevingne berbentuk lurus, panjang dan sangat tebal. Garis alis Anda hingga mencapai rata yang sama,  dan juga sedikit panjang pada ekor alis, setelah itu, warnai alis dengan pensil alis, rapikan dengan brush kemudian gunakan brow gel agar alis Anda awet.
  • Pipi dan bibir: Untuk pipi, Cara Delevingne lebih suka warna yang tidak terlalu mencolok karena mata dan alisnya yang sudah menonjol. Agar lebih natural, gunakan peach natural blush on Anda untuk pemanis pada pipi, fungsinya hanya untuk memberikan rona merah dan terlihat segar pada pipi Anda, sehingga wajah Anda terlihat muda. Begitupun dengan bibir, sapuan lipstik nude creamy matteakan menjaga riasan Anda tetap natural dan seimbang, sehingga tidak menjadi menor karena area mata Anda sudah cukup mencolok dengan alis tebal dan smokey eye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar