September 22, 2013

TIRU 6 GAYA TAYLOR SWIFT!



Beauty Lovers, siapa yang tidak mengenal Taylor Swift? Penyanyi country dengan ratusan penghargaan ini selain berbakat, penampilannya juga memikat mata. Jika Anda penggemar berat Taylor Swift, maka Anda dapat meniru gaya Taylor seperti yang ada pada gambar di bawah ini.
  1. 20’s Glamour
Taylor Swift terlihat seperti artis film tahun 20’an dengan rambut bergelombang dan lipstik merahnya. Penampilan ini tidak akan pernah lekang oleh waktu, dan sangat populer dari dulu sampai sekarang.
  1. Taylor’s Straight Hair
Meskipun rambut Taylor terlihat sempurna dengan rambut keritingnya, namun Taylor terlihat tampak lebih menakjubkan dengan rambut lurusnya. Untungnya penampilan Taylor ini dapat kita tiru dengan mudah di rumah. Yang Anda butuhkan hanyalah krim pelembut rambut, heat protector spray, dan catokan lurus.
  1. Taylor’s Smokey Eyes
Memusatkan makeup pada daerah mata saja dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih seksi dan misterius. Untuk referensi, coba tiru makeup Taylor Swift dengan smoky eyes dan nude lipstiknya.
  1. Taylor’s Ponytail
Taylor Swift membuktikan bahwa rambut kuncir kuda dapat dijadikan tatanan gaya rambut yang manis. Untuk mengikuti gaya rambut ini cukup mudah. Sisakan sedikit rambut pada kanan dan kiri wajah untuk membuat efek framing. Lalu kuncir sisa rambut Anda seperti biasa Anda menguncir kuda.
  1. Taylor’s Bangs
Seperti kebanyakan artis Hollywood yang memotong poni mereka, poni Taylor Swift juga membuat penampilannya terlihat lebih muda. Selain itu, jika Anda mengikuti trenini, akan terlihat perubahan besar pada bentuk muka Anda.
  1. Taylor’s Colored Eyeshadow
Taylor Swift tidak takut dalam permainan warna. Jika Anda tidak berani memoleskan eyeshadow 360 derajat seperti Taylor pada gambar ini, maka triknya adalah dengan memoleskan eyeshadow berwarna pada garis bulu mata bawah Anda saja untuk membuat penampilan Anda terlihat lebih trendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar