September 22, 2013

INI GAYA BEPAKAIAN UNTUK BENTUK TUBUH PIR!


Bentuk tubuh ada bermacam-macam. Ada bentuk tubuh apel, ada juga bentuk tubuh jam pasir, bentuk tubuh persegi panjang dan bentuk tubuh buah pir. Namun bentuk tubuh wanita paling banyak adalah buah pir. Seperti apa sih bentuk tubuh buah pir? Well, coba Beauty Lovers ambil kaca seluruh badan dan lihat dengan seksama apakah pinggul dan bokong Anda lebih lebar dari bahu Anda, jika iya, maka Anda adalah yang beruntung memiliki tubuh berbentuk buah pir. Selain itu wanita dengan bentuk tubuh seperti ini biasanya memilki pinggang yang kecil juga. Artis-artis dunia yang memilki bentuk tubuh seperti ini antara lain adalah Kim Kardashian, Jennifer Lopez, Rihanna, Eva Longgoria, Paris Hilton, dan lainnya. Tantangan fashion untuk bentuk tubuh seperti ini adalah bagaimana mengisi bagian yang kecil di tubuh Anda seperti bahu dan pinggang agar terlihat proporsional dengan pinggul dan bokong Anda yang lebar, tetapi juga menyamarkan lebar pinggul dan bokong Anda.  Oleh karena itu, ada beberapa tip yang bisa Anda ikuti untuk menyiasati bentuk tubuh pir Anda agar tetapfashionable dan nyaman.
  • Fokus Pada Bagian Atas
Wanita dengan bentuk tubuh seperti buah pir harus memperhatikan bagian atas tubuhnya yang kecil dengan cara memilih slim-fitted tops, button-down cardigan atau kemeja.
  • Layered Clothes
Pakaian dengan lapisan-lapisan atau layer-layer seperti rimpel atau kombinasi renda dan bunga-bunga dapat menambahkan volume pada bagian atas tubuh Anda dengan visualisasi yang membuat tubuh bagian atas Anda menjadi lebih berisi.
  • Go For An A
A-line dress atau A-line tops bisa menonjolkan bagian atas tubuh Anda namun disaat yang bersamaan menyamarkan bagian bawah Anda yang lebar, yang menjadi ciri bentuk tubuh buah pir.
  • Celana Lebar
Kalau beberapa wanita mungkin merasa tidak percaya diri menggunakan celana yang lebar pada bagian bawahnya, Anda tidak perlu khawatir karena Anda akan sangat cocok menggunakan jenis celana seperti ini. Celana lebar akan menyeimbangkan bagian pinggul Anda dengan bagian atas tubuh Anda, sehingga pinggul terlihat ramping, dan badan Anda tertihat tinggi.
  • No Cargo Pants Please
Jangan gunakan celana cargo karena akan semakin melebarkan pinggul dan pantat Anda.
Beautiplan juga memberikan contoh visual dari artis-artis Hollywood yang dapat Anda ikuti seperti berikut.                                                                                                                  
Contoh-contoh rok yang bisa Anda kenakan untuk bentuk tubuh Anda:
Contoh celana yang dapat Anda kenakan untuk tubuh Anda:
Contoh cocktail dress yang bisa menjadi pilihan Anda:
Contoh casual dress yang bisa Anda jadikan inspirasi gaya Anda:
Nah, Beauty Lovers, semoga tip-tip diatas mampu menjadi inspirasi Anda dan mungkin memberi jawaban atas pertanyaan Anda selama ini. Selamat Bergaya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar