September 20, 2013

Hal Romantis Yang Diam-Diam Disukai Pria

Ghiboo.com - Menurut penelitian teranyar, pria berusia 40 tahun ke atas lebih menyukai cuddling daripada wanita.
?Hal Romantis Yang Diam-Diam Disukai Pria

Bagaimana dengan yang lebih muda? Simak!
"Saya suka saat ia memeluk dari belakang. Saya merasa terlindungi sekaligus nikmat karena si kembar menempel di punggung." - Richard, 27 tahun
"Saya menikmati saat-saat eye contact dengannya, karena bisa membuat saya merasa terhubung secara emosional dengan si dia." - Hendra, 28 tahun
"Kami gemar menaruh catatan-catatan kecil bertuliskan, 'I love you' di penjuru rumah. Tiap kali menemukannya, saya pasti meleleh." - Johan, 30 tahun
"Rambutnya yang lembut dan halus membuat saya sulit melepaskan tangan dari kepalanya. Saya kadang memberinya pijatan halus sambil meredupkan lampu dan memutar lagu romantis." - Lukman, 28 tahun
"Saya hobi memasak. Bagian favorit saya adalah ketika menyuapinya makanan sambil saya memasak. Rasanya sangat intim. Seolah-olah saya memperhatikan dirinya dengan baik." - Dimas, 27 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar