September 20, 2013

Delapan Produk Makeup Murah di bawah Rp100 Ribu

Memiliki makeup yang cantik tidak berarti kita harus membeli produk paling mahal di toko. Ada banyak produk makeup bagus dengan harga wajar dan terjangkau yang bekerja dengan baik di wajah kita. Jika Anda masih termasuk pemula dalam hal makeup dan ingin mencoba beberapa produk yang harganya terjangkau untuk berlatih sebelum menghabiskan banyak uang dengan membeli merek-merek yang harganya selangit, kami harap artikel ini bisa membantu Anda memilih produk-produk yang Anda butuhkan. Atau jika Anda adalah orang yang ingin menghabiskan uang Anda "dengan bijak" dengan menikmati mode dan jalan-jalan, produk ini juga bisa berguna. Semua produk di artikel ini adalah beberapa kesukaan saya, dan masing-masing dibanderol dengan harga di bawah Rp100.000.

1.    Maybelline Hypersharp Liner (Rp69.000)

Saya sangat menyukai liner khusus ini. Saya suka dengan kuasnya yang tipis, sehingga mempermudah saya untuk menggambar garis tipis atau tebal di garis bulu mata saya. Dan karena kuasnya yang berukuran 0,05mm, saya bisa menggambar berbagai jenis sayap dengan mudah. Sampai saat ini saya sudah menggunakan empat Maybelline Hypersharp Liners, dan sekarang saya tengah memakai yang kelima.


2.    Maybelline Gel Liner (Rp99.000)

Eyeliner keren lainnya dari Maybelline. Saya ingat produk ini sebagai eyeliner gel pertama yang saya beli ketika saya mulai mengenakan makeup. Menurut saya, menggambar garis dengan Maybelline Gel Liner sangat mudah karena konsistensinya cukup bagus dan mampu bertahan cukup lama. Jika Anda mencari eyeliner gel dengan harga terjangkau, cobalah produk ini!

3.    NYX Jumbo Eye Pencil (Rp80.000)

NYX Jumbo Eye Pencil sangat terkenal karena produk ini berfungsi sebagai dasar yang bagus untuk eyeshadow. Produk ini mudah menyatu dan membantu eyeshadow Anda bertahan lebih lama. Beberapa warna bisa pecah jika Anda memakainya sendiri, namun banyak video tutorial makeup di YouTube yang saya saksikan sebagian besar menggunakan produk ini sebagai dasar. Dan menurut saya, warna yang paling populer adalah Milk, warna putih tanpa kilauan yang bisa menonjolkan warna eyeshadow apapun, terutama yang cerah.    

4.    Revlon Colorburst Lip Butter (Rp75.000)

Revlon Colorburst Lip Butter masih menjadi salah satu favorit saya sejak hari pertama produk ini diluncurkan. Saya memiliki lima warna dan berencana membeli lebih banyak lagi jika saya punya waktu untuk berkunjung ke toko. Salah satu warna yang paling sering saya gunakan sampai sejauh ini adalah Cotton Candy, namun sepertinya Lollipop milikku akan segera habis. Pigmentasinya luar biasa, dan produk ini tidak membuat bibir saya kering berkat tekturnya yang lembut. Revlon Colorburst Lip Butter hadir dalam banyak pilihan warna, jadi semua orang pasti akan menemukan warna favoritnya dengan mudah.      

5.    NYX Extra Creamy Round Lipstick (Rp65.000)


NYX Extra Creamy Round Lipstick hadir dengan banyak warna, dan jika Anda suka mengoleksi beberapa warna untuk bibir Anda, makan Anda mungkin ingin melihat ini. Bukan salah satu favorit saya, namun warna yang saya suka dari produk ini adalah Snow White, warna merah retro. Oh, tapi saya ingin memperingatkan Anda bahwa lipstik ini lembap - sangat lembap, dan saya pernah mengalami kejadian menyedihkan ketika saya mengetahui bahwa lipstik saya meleleh saat saya tak sengaja meletakkannya di bawah matahari. Lautbiru juga menyatakan Narcissus dari NYX Round Lipstick sebagai salah satu dari Top 10 Pink Lipstick pilihannya.

6.    Wet n Wild Mega Last Lip Color (Rp79.000)

Oke, sepertinya kita sudah cukup banyak membahas tentang produk pelembap dan pelembut bibir, jadi mari kita beralih ke lipstik yang tidak terlalu berkilau. Lipstik ini mencuri perhatian kami ketika Manda memakainya ke kantor. Warna lipsik ini sangat bagus, dan saya suka tampilan warnanya di bibir Manda! Tapi jika saya tahu bahwa lipstik tersebut tidak mengandung pelembap, maka saya agak sinis karena bibir saya kering dan saya membutuhkan produk bibir yang lembap sehingga saya bisa bekerja dengan tenang. Saya bertanya kepada Amanda tentang formula yang ada di dalamnya, dan dia mengatakan bahwa lipstik itu tidak membuat bibir kering dan mampu bertahan selama beberapa jam dan warnanya masih kelihatan bagus. Jadi saya pikir kenapa tidak saya coba saja produk ini? Untungnya saya mencobanya, karena ternyata, saya menyukainya juga!

7.    Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Trio (Rp89.000)

Wet n Wild Eyeshadow adalah salah satu eyeshadow kesukaan saya. Ya, saya tahu beberapa dari mereka warnanya agak pucat, namun untuk harga sekian, saya tidak masalah. Produk ini memiliki warna yang keren, dan beberapa warna sangat mudah menyatu dan terasa agak lembab (dalam artian yang bagus). Kepadatannya juga merupakan satu nilai tambah. Jika saya ingin mata saya kelihatan bagus, saya tidak membutuhkan enam warna, karena tiga sudah sangat cukup. Ketiga warna ini sangat membantu bagi para pemula makeup dengan menunjukkan kepada kita warna manakah yang harus kita gunakan untuk kelopak mata, lipatan mata, dan tulang alis.    


8.    Maybeline The Falsies Waterproof Mascara (Rp85.000)


Jika Anda sudah membaca “Good to the Last Drop” karya Pablohoney, maka tidak mengherankan Maybelline The Falsies Mascara ada di dalam posting-an ini. Produk ini mampu menambah volume dan melentikkan bulu mata dengan sempurna. Maybelline The Falsies Mascara membuat bulu mata Anda terlihat sempurna tanpa perlu menggunakan bulu mata palsu yang rumit ketika dipasang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar