September 22, 2013

4 CARA TAMPIL BEDA DENGAN HEADBAND


Bandana, atau lebih mendunia dengan nama Headband, is a must-have hair accessory yang harus Anda lirik. Begitu banyak jenis headband, dengan beberapa alternatif cara memakainya di kepala. Berikut 4 cara memakai headband agar Anda terlihat beda disetiap penampilan Anda.
  1. With An Updo Hair
Rambut dinaikan ke atas dengan cara dikuncir atau diuntai menjadi satu di kepala. Ambil headbandAnda yang tipis, kemudian tarik rambut Anda ke belakang untuk memberikan detail yang feminim. 
  1. Boho Hippy Style
Cara terbaru menggunakan headband Anda adalah boho chic. Gaya ini terinspirasi dari gaya bohemian hippy dan ternyata banyak sekali dicontoh oleh para artis Hollywood. Caranya belah tengah rambut Anda, kemudian biarkan terurai menutupi telinga. Ambil headband Anda, tempatkan di batas rambut dan dahi anda, atau bisa juga ditengah dahi Anda. Pastikan Anda merapikan rambut Anda agar tidak berbentuk seperti jamur pada bagian atasnya.
  1. Wear It Like Tiara
Headband yang satu ini mungkin yang paling cantik, dan banyak di temui di red carpet acara-acara bergengsi di Hollywood. Terinspirasi dari mahkota, pembuatannya menggunakan mutiara atau berlian imitasi. Meskipun, tentu saja para artis Hollywood tidak menggunakan barang imitasi. Namun bagi Anda yang ingin tampil elegant and glamorous goddess look, Anda wajib punya headband ini.
  1. Casual Style
Gaya headband paling simpel dan paling mudah adalah gaya kasual dengan menaruhnya di atas kepala seperti memakai bando. Anda bisa membiarkan rambut Anda terurai secara alami, tanpa diblow, atau sebaliknya, kemudian tarik rambut Anda ke belakang untuk memberi efek rambut mengembang.Pretty!
Okay Beauty Lovers, apapun gaya rambut Anda saat ini, pastikan Anda memakai headband dengan tepat dan sesuai dengan fitur wajah Anda. Selain membuat Anda tampil lebih manis, headbandmemungkinkan Anda tampil percaya diri walau sedang bad hair day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar